top of page
  • angelinewilona98

Taruhan yang baik dan taruhan yang buruk

Taruhan yang baik dan taruhan yang buruk


Apakah kartu Poker tertentu baik atau buruk sebenarnya hanya masalah posisi atau, lebih khusus lagi, di sisi mana Anda berada. Saya bersumpah, diambil oleh banyak pemain poker serius, melarang kami menjadi tak tertahankan dengan menceritakan kisah-kisah beat yang buruk. Saya menemukan satu lingkaran dalam sumpah – itu tidak mengatakan apa-apa tentang berbagi cerita ritme yang bagus! Karena saya berada di sisi kanan cerita berikut, saya tidak berpikir itu akan melanggar kewajiban saya, tetapi saya akan membiarkan Anda menjadi hakim.


Saya mencapai posisi terbawah dalam permainan uang online tanpa batas dan memposting. Saya melihat tangan saya yang tidak cocok 7-2 dan langsung mengeluh bahwa korespondensi saya hanya membuang-buang uang. Tiga pemain tertatih-tatih sebelum aksinya menghantam saya dan tentu saja saya memeriksanya. Tombolnya tertatih, small blind menyelesaikan taruhan dan big blind diperiksa. Wow, tujuh pincang, mungkin tombol angkat Anda salah! Saya ingat berpikir bahwa saya bisa saja pergi ke surga poker yang lemah / pasif.


Kegagalan datang dan hari-hari kemenangan 7-2-2 untuk tiga setelan berbeda. Aku tertawa sendiri setelah mendengar “Big Blind Special”, tapi yang kursinya terputus. Sekarang saya memiliki lima pemain di depan saya dan hanya satu di belakang, pemain kancing. Lima pemain pertama lolos dan saya memutuskan untuk memberi tombol itu kesempatan untuk melenturkan ototnya. Saya tidak kecewa ketika dia, merasakan seluruh tabel kelemahan, bertaruh setengah pot. Anehnya, tiga dari lima pincang menelepon dan saya memutuskan untuk menelepon juga. Luar biasa, kasus deuce muncul secara bergantian. Sekarang saya memiliki tiga pemain di depan saya dan satu di belakang, sementara saya duduk di sana sambil tertawa dengan empat dari dua.


Tiga cek untuk saya dan saya menambahkan yang keempat dan juga memeriksa tombolnya. Hmmm, saya pikir karena saya ingin memasukkan sedikit lebih banyak uang ke dalam pot, tetapi saya berpikir, “Selalu ada sungai. Saya mulai memohon kepada dewa Poker untuk melempar kartu” Rumah Roda “ke sungai dan mereka pasti telah mendengar saya ketika ada yang bagus, Ace besar dan bagus dibagikan. Pemain pertama bertaruh setengah pot, pemain berikutnya terlipat dan ya, memang ada dewa poker karena pemain berikutnya melakukan segalanya dan melindungi saya. Saya menunjukkan avatar saya sebentar untuk menunjukkan keputusan yang sulit dan kemudian saya menelepon. Kancingnya terlipat dan pemain pertama memanggil. Mereka berdua memiliki umpan dan tampaknya tidak mencium bau koper yang mengintai. Tangan pertama saya dalam permainan, dengan skor 7-2, saya memukul pot besar. Saya suka poker!


Sekarang kembang api berlanjut karena pecundang berada di samping dirinya sendiri sehingga saya menang dengan 7-2. Jelas tanpa mengingat bahwa saya memposting dan dapat melihat kegagalan secara gratis, dia menulis dalam obrolan, “bagaimana Anda bisa menelepon dengan omong kosong ini, donk?” Saya tidak dapat menghindari dan menulis ulang “Tuhan, saya pikir kamu cocok.” Ini, tentu saja, membawa Anda untuk melampaui batas dan pidato berikut yang, jika dilaporkan, akan mengakibatkan pencabutan hak istimewa obrolan Anda. Sementara itu, saya duduk di sana sambil tertawa seperti anak sekolah. Saya biasanya tidak menanggapi omong kosong konyol dari para idiot ini, karena saya pikir mereka harus dimasak dengan jus mereka sendiri.


Ini adalah tangan yang menyenangkan, bahagia, dan serba baik, tetapi adakah pelajaran yang bisa kita pelajari dari cerita ini saat kita bergerak menuju keunggulan poker? Saya rasa ada beberapa. Pertama, selalu waspada dan selalu perhatian. Ini adalah sesuatu yang tentu saja tidak dilakukan oleh lawan saya yang bungkuk, karena dia merasa bahwa saya menjadi sukarelawan alih-alih memposting. Penting untuk mengetahui pemula yang perlu memposting, karena ini akan menghasilkan uang mati, membuat keputusan lebih mudah bagi Anda. Tidak seperti Tuan Tilty, Anda perlu menyadari bahwa kartel pada dasarnya adalah orang buta dan dapat berpegang pada apa pun jika Anda tidak dipaksa untuk membuat keputusan berdasarkan kreasi seseorang.


Selalu waspada dan waspada, Anda akan menemukan pemain lain yang juga memperhatikan dan, oleh karena itu, akan menjadi musuh yang lebih tangguh. Akhirnya, saya yakin ada pelajaran yang bisa dipelajari tentang pengendalian emosi dan bagaimana tetap tabah dalam menghadapi kesulitan. Korban dari 7-2 saya yang rendah hati melewatkan beberapa buy-in lainnya yang menurut saya secara langsung dikaitkan dengan hilangnya kendali emosionalnya. Ketukan baik dan buruk adalah bagian dari Poker. Jangan biarkan dia mengetahui Anda menceritakan kisah yang buruk! Apalagi jika Anda mengambil sumpah.

2 views0 comments
bottom of page